Cintaku pada-Nya


Ketakjuban hati atas segala curahan nikmat yang Allah anugerahkan kepadaku akan selalu  ku iringi dengan rasa syukur, pengabdian dan takwa kepada-Nya, Allah Yang Maha Esa. Akan selalu ku jaga hati ini agar tidak menjadi hitam. Karena hati yg hitam akan mudah Rapuh jika dihadapkan pada kesulitan hidup. Aku yakin selama diatas bumi kita berpijak tak ada persoalan yang tak dapat kita atasi, karena sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Ketahuilah bahwa sesungguhnya kesulitan dan kemudahan itu adalah cobaan bagi manusia yg beriman. Allah selalu menguji hamba yang mencintai-Nya atas Dzat yang dicintai hamba-Nya.

Keimanan adalah Cahaya Mata untuk menerangi jalan kehidupan agar manusia tak mudah jatuh dalam lubang kemaksiatan yang akan membawa sengsara dunia dan akhirat. Hanya mengaku beriman tanpa pernah dan mau untuk menjalankan perintah serta menjauhi larangan-Nya tak ubahnya seperti Menanti Keajaiban untuk memperoleh syurga, karena syurga hanya diperuntukkan bagi manusia yang beriman dan bertakwa pada Allah. Setiap persoalan dan kesulitan yang kita alami hendaklah membuat kita menjadi bijak dalam menghadapi serta mengatasinya. Mungkin kebahagian adalah sesuatu yang tertunda setelah kita berhasil mengatasi persoalan yang kita hadapi, walaupun sebenarnya kebahagian itu tak pernah tertunda, karena kebahagian laksana air yg mengalir, dimana setiap orang dapat meneguk kesegaraannya.  Aku berusaha kokohkan lagi semangat yang mungkin pernah patah karena terpaan hidup yang kualami, kususun kembali repihan hati yang hampir mati. Dengan keimanan yg terpatri di hati, ku mencoba untuk hidup yang lebih berarti.

Prolog hidup baru ku awali dengan hati dan jiwa yang suci. Tak hanya diam dan terpaku dengan kenangan masa silam yang kelam atau termenung menanti sebuah jawaban atas dosa yang pernah ku lakukan, terampuni ataukah tidak. Tetap ku yakin Allah akan mengampuni dosa-dosa hamba-Nya yang benar-benar bertobat kepada-Nya. Aku terus perelok hati agar menjadi hamba yang selalu mendapat rahmat dan ampunan-Nya. Karena ku tahu siapa gerangan dirinya yang mampu menerobos gelap rintangan hidup adalah manusia yang muttaqin, manusia juara.

Aku akan selalu berusaha SAVE MY SOUL dari hal yang tercela dan dilarang Allah hingga akhir dunia. Insya Allah Dia akan selalu memudahkan urusanku didunia dan akhirat kelak.Dan ternyata cinta kepada Allah dan Rasul-Nya yang menguatkan aku serta membuat hati dan jiwaku menjadi tenang, menjadikan hidup lebih terarah & penuh hikmah. Ku selalu berdo’a dan berharap suci dari dosa hingga Masih tersenyum saat Izroil menjemputku, mati dalam keadaan khusnulkhootimah. Amin….

~ Dinni. H.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s