NIKMAT DAN KARUNIA YANG MANA LAGI YANG KENDAK KUDUSTAKAN ??? …..


Bergemuruh haruku dalam diam indah jingga langit-Mu,Indah tasbih ombak-Mu,Indah desir angin-Mu..
Kenyangku adalah nikmat,nafasku adalah nikmat,sujudku adalah nikmat,rukukku adalah nikmat,perjalananku adalah nikmat,mataku adalah nikmat,rasaku adalah nikmat,dengarku adalah nikmat,cintaku adalah nikmat,hatiku adalah nikmat.. NIKMAT ALLAH YANG MANA YANG AKAN KUDUSTAKAN??

Ya Allah.. Berapa banyak kenikmatan-Mu kepadaku,sudahkah aku bersyukur?Jika kuhitungpun,ku takan sanggup untuk menghitungnya,jika seluruh air samudra itu akan digunakan untuk menjadi tinta dalam pena yang menulis nikmatnya,maka setelah seluruh air samudra telah mengering habis tak juga terselesaikan seluruh tulisan itu karena nikmat-Nya tak terhitung oleh apapun.
LALU KARUNIA TUHAN YANG MANA LAGI YANG KENDAK KUDUSTAKAN?
Lalu masihkan aku harus banyak mengeluh?? Maafkan aku Ya Rahman..ampuni aku Ya Rahman..

“Dan(ingatlah juga)tatkala Allah memaklumkan:”sesungguhnya jika kamu bersyukur,pasti kami akan menambah(nikmat)kepadamu dan jika kamu mengingkari(nikmat-Ku)maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.(QS.Ibrahim[14]:7)
“Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun dan Dia memberi kamu pendengaran,penglihatan dan hati,agar kamu bersyukur”.(QS.An-Nahl[16]:78)
“Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu,maka dari Allah lah(datangnya)”.(An-Nahl:53)

“LALU KARUNIA TUHANMU YANG MANA LAGI YANG HENDAK KAN KAMU DUSTAKAN?? (QS.Ar-Rahman:13)….

 

~ Dinni. H.

Tinggalkan komentar