^^Sahabatku Fillah Sadarkah Kita ??..^^


 

Manusia tercipta dengan cinta dari-Nya.Dia yang Maha Kasih dan Maha Penyayang..
Tak pernah sedikitpun melukai hamba-Nya,meski perjalanan ini terasa perih dengan ujian dan cobaan dari-Nya,itupun karena Dia tunjukan demi kemuliaan kita disisi-Nya.
Ya Allah.. Masih saja rasa malas dan ragu ini berhinggapan dalam benakku,malu rasanya diri ini pada-Mu,jika saja aib-aib ini tak terjaga oleh-Mu,apalah jadinya pribadi ini yang masih haus akan sanjungan dengan sesama hamba?(astagfirullah),masih saja hati ini haus akan pujian dari segala kebaikan yang terlihat.Niat dihati demi penglihatan sesama tanpa sedikitpun berfikir bahwa Kau Maha Tau dengan apa yang tersembunyi dibalik hati maupun secara terang-terangan(astagfirullah). Selalu saja kami menangkan nafsu ini daripada berkorban demi Engkau,demi mendapatkan Ridho dari-Mu,Ya..Allah.. Tapi dari semua itupun,masih saja Kau mencintai kami apa adanya dengan segala kehinaan yang tak berarti.Tak kami hiraukan Seruan-Mu,Panggilan-Mu.. Kemalasan inipun terlalu sulit untuk kami kalahkan untuk menghadap-Mu,kebodohan pada diri ini,yang tak mengerti akan petunjuk-Mu yang Kau sampaikan dengan”SEMPURNA”dalam kitab suci-Mu,bahkan masih saja hati ini keras,angkuh dan sombong dengan segala limpahan nikmat-Mu tanpa menghiraukan pedihnya azab dan hukuman-Mu(Naudzubillah)
salah,lupa,khilaf,ya itu adalah perisai kami setiap kami terbalutkan dengan kesalahan dan kebodohan yang seharusnya kami tau sejak awal itu salah(astagfirullah)tak kami pikirkan bahwa ditempat-Mu lah kami kembali dan sungguh kami Maha Luas akan ampunan dan maaf bagi kami hamba-Mu.
CUKUP…CUKUPLAH SUDAH BERBAGAI ALASAN DAN KEMALASANMU!!
Renungkanlah kembali disaat nanti kita kembali kepada pangkuan Illahi Rabbi,kita sendiri,tak ada seorangpun yang menemani dan tak ada satupun yang bisa melindungi kita kecuali Allah dan amal-amal kita didunia.
Tak ada yang berlebihan,jika kita mau menyadari,tak bisa dengan baik dan sempurna diri dan hati kita memuja dan mencintai Allah seperti Allah mencintai kita dan menyayangi kita..

 

~ Dinni. H.

Tinggalkan komentar