segalanya butuh proses !!!!!!!


“ Banyak orang ingin sukses, namun tidak banyak orang mau melewati Prosesnya “

Ungkapan di atas sering kita jumpai di sekitar kita atau bahkan kita alami sendiri. Banyak orang yang ingin sukses namun tidak mampu melewati jalan untuk menuju sukses itu sendiri. Setiap tujuan sukses, tidak serta merta membuat kita dapat mencapainya. Semua tergantung seberapa besar niat dan tekat kita untuk melalui semua jalan menuju tujuan sukses itu. Memiliki Tujuan sukses adalah baik karena ketika kita menetapkanya, itu sudah menjadikan Peta penunjuk jalan untuk mencapainya. Namun setelah kita memiliki peta yang bernama tujuan sukses, apa kita akan mengikutinya?

Bagi kita yang memiliki Tujuan dengan niat dan tekat yang kuat pastinya kita akan mengikuti jengkal demi jengkal jalan yang telah di tunjukan dalam peta yang di miliki sampai kita mencapainya. Meskipun harus mengalami jatuh bangun kita akan tetap menjalani. Sayangnya banyak diantara kita yang terjebak dalam mencari jalan pintas. Jalan pintas bukan berarti tidak diperbolehkan melakukannya, boleh asal dalam melakukan jalan pintas kita memiliki tutor atau guru sehingga kita tidak salah jalan. Banyak diantara kita yang yang tergiur dengan penawaran “cara cepat menuju sukses “ , tidak sedikit pula yang mengeluarkan uang berlimpah karena ingin cepat sukses namun mereka tidak sadar arti sukses adalah bagaimana kita dapat melewati prosesnya sejengkal demi sejengkal. Karena kita yang dapat menghargai proses yang kita laluilah yang akan memiliki sukses yang paling bermakna. Mereka akan lebih menghargai orang lain, lebih menghargai perjuangan orang lain dan mereka akan senang berbagi ilmu kepada orang lain.ksesuksesan tidaklah diperoleh dengan instan tapi dengan melaui suatu proses.

kesuksesaan tidaklah diukur oleh seberapa banyak harta kita tapi dengan bagaimana kita melewati menuju kesuksesan itu dan mampu meberikan manfaat untuk orang disekeliling kita !!!!!

Iklan

2 thoughts on “segalanya butuh proses !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s