Inilah keterbatasanku..


mata menatap kedepan.. kebelakang.. dan kesamping
tak banyak kata yang keluar
hanya senyum bisa kupancarkan di wajah ini
dengan banyak harapan yang selalu terukir indah dalam sanubari

tersadar ketika keadaan membeku sepi
hemmm..

aku bukanlah orang pintar dengan gemilangnya nilai
aku bukan orang kaya dengan bergelimpah harta
aku bukan orang yang bangga akan pangkat dan jabatan
aku bukan orang cantik seperi putri di singgasana kerajaan

tapi
inilah aku..

aku yang ingin selalu berusaha memberikan manfaat sekecil atau sebesar apapun itu dari apa yang aku bisa
aku yang ingin selalu berusaha menorehkan embun yang sejuk buat orang-orang disekitarku
aku yang ingin selalu berusaha menjadi wanita terbaik bukan hanya dimata hamba-Mu tapi juga di mata Pemilikku
aku yang ingin selalu berusaha menjadi kebanggaan orang-orang yang menyayangiku terutama kebanggaan di mata-Nya
aku yang ingin selalu selalu selalu melakukan perubahan menjadi pribadi yang lebih baik
walau dengan segala keterbatasanku..

Rabbi..
jagalah hati ini
biar setiap harapan bisa senantiasa ku ukir perlahan-lahan.. satu-persatu dengan segala kerendahan hati..

insyaallah..
bisa dengan segala izin dan ridho-Nya
niat karena-Nya akan berakhir dengan indah..
_DH_

Tinggalkan Balasan

